Sabtu, 17 Oktober 2009

MAEN

harii ini lumayan bagi gue.
satu hal yg buat gue seneng ,
tdi gue latian vocal lagi setelah sekian lama gg latian HAHA
gokil bgd tadi bisa mecah suara ama temen.
yang belom gue ceritain d sini ,
gu tuh SUKA BANGED NYANYI ,
dari kecil malah.
nurun nih dari nyokap.
cuma gue bukan tipe orang yang gampang boad mempublikasikan apa yang ada d diri gue.
kecuali ama orang yang emang udah tau gimana gue.
gg sedikit anak.anak d sekolah gue yang suka nyanyi
byk bgd malah.
termasuk yang sekelas ma gue HAHA
dan untungnya gue ketemu temen dket keaa tika , chuninq , yuli yang emang pada suka nyanyi jugaa dengan suara emas mereka HAHA lebai dikit
cuma temen gue doang yang namanya ***
dy doang yang ga bsa nyanyi haha
tapi gue tau dy pengen bgd bisa nyanyi.
dengan berbagai usahanya dy pun memberanikan diri boad ikut"an nyanyi bareng gue ama anak".
tapy sayang , suaranya ngga mendukung hehe
gue ama anak" suka geregetan bgd denger dy nyanyii ,
nadanya gapernah masuk sumpahh !
tapii yaa mau d gimanain lagiii,
gue tau dy pengen nyanyi cuma karna sering ngedenger gue ama ank" yg laen nnyi depan dy.
dan gue pun ngehargain bgd usaha dy.
well yang pasti gue suka bgd sama musik.
karna bagi gue musik juga bagian dari hidup gue.
mungkin ga semoa orang tau.
haha
music is my life.

2 komentar:

opiq mengatakan...

suara emas??? lebai dahh.
hahaha

ajeng sii mozy mengatakan...

haha apanan udah gue bilang,
lebaii dikiitttt
wkwkwk ~