Sabtu, 17 Oktober 2009

unek.unek





 kenapa sih gada yang bisa ngertiin gue ?

capeee tau gg d giniin.
bahkan bonyok gue pun gada yang sama sekali ngerti gue.
gatau mau  gue gimana.

mereka yang salah ato emg gue yang lebai sih ?

tpy emg ntu yg gue rasain.

hampa bgd sih skrg idup gue.
sumpaa gue uda kehilangan byk org yang gue syg.


.JIYEX.

satu"nya org yang PALING NGERTIIN gue.

kaka terbaik gue.
temen terbaik gue.
bahkan bsa jadi pcar terbaik gue.
tpy skrg ?
dy BEDA bukan yang dulu lagi.
sedih emg keilangan dy
tpy gue sdar gg selamnya dy bakal terus nemenin idup gue
dy juga puna kehidupan yang harus dy jalanin.
dan gue ? cuma penghambat !
:(


.JALU.

kata" yang pantes boad dy ?
BRENGSEK !
terlalu byk luapan yang bakal gue keluarin kalo inget ma dy.
JAHAT !
jahat karna dy udah nyakitin gu.
hhaha
tpy BEGOnya gu ituh ,
sampe skrg gabisa lupa ama dy.
tololl apa gimana sih nii gue ?
sadar jeng !
dy udah puna cewe skrg , tpy kenapa masih berharap aja sih nii gue ?
tolol deeh !
yang perlo lo tau yaa jalu,
gg selamny idup lo berjalan mulus teruusssss
lo bakal nyesel udah giniin gu.
fuuckk



.ka'ipunx.

sempet buad hati gu berantakaan ,
kata sayang dan cinta gg akan secepet itu d ucapin
dan itu yang keluar dari mulut dy k gu
but now,
dia jadi abang gu , walopun gg sebaik jiyex





PAPA !
plissss ngertiin aku yaaahhh
aku udah gedee iniiiii
gamao d atur" lagiiii
biarin aku  untuk milih apa yang aku suka
cape tau d kekang muluuuu


ya.ya.ya
hidup gu emg terlalu kasar buat d jelasin.
tpy dari kehidupan itulah gu tumbuh jadi anak yang kuat
yang bisa mendem semuanya sendirii
gapernah keliatan sedih d depan org
gamao ngebebanin org lain
padahal gu rapuh

tpy gu juga manusia bysa kaliii

gu bisa jatoh kapan ajaaaa





4 komentar:

cintasuatukesakitan mengatakan...

sabarr hyaa ayangg .
msh ad dirikuh disini xDD

ajeng sii mozy mengatakan...

hmm , tidak semudahh ituuuuuuu
:(

cintasuatukesakitan mengatakan...

jand trus"an kea gini dump ayangg ..
keep ur spirit up!
be strong darLoooooo ^^b

ajeng sii mozy mengatakan...

tapi gue masihhh gabisa relain ituuuuu :(